This is my duo new single (Jack Andhika)

Rabu, 14 Maret 2012

Supir Travel galau

  Hari ini gue memutus kan untuk pulang ke jakarta, karna niat awal gue cuma 2 hari untuk berlibur, gue mengurung kan niat gue itu, gue kasih bonus jadi 3 hari, dan ternyata ke esokan hari nya temen gue ngajak jalan, akhir nya gue mengurung kan niat gue untuk pulang, sewaktu gue lagi beres-beres baju, sodara gue telfon, katanya " dhik, gue mau sidang nih, bentar lagi lulus lo jangan dulu pulang ya..! Gue jemput 10 menit lagi,."| tapi massss | Tut.. Tut... Tut..
(Tanda telephone di tutup sambil nelen ludah)
Gue langsung mikir, gue salah apa ini, gue kenapa ini, kenapa banyak banget yang menahan gue untuk pulang? Kenapa dan kenapa eh kenapa ini.
Akhir nya gue mengurungkan niat gue untuk pulang lagi, lagi dan lagi..!!
disaat itu pula gue berjanji dan berpegang teguh, (sambil ngaca dengan setengah bugil) "kalo misalnya besok gue nggak jadi pulang, gue mau nyeburin diri ke kali samping kostan sodara gue, bodo amat orang mau bilang gue aji mumpung, aji masaid atau ajinomoto kek bodo amat!! Yang penting gue ngambang dengan tenang".
Malam nya gue, sodara gue dan teman sodara gue memutuskan untuk berendem di daerah "Sari Ater", tempat pemandian air panas yang romantis, tapi sayang nya gue nggak sama pasangan gue.
( EMANG PUNYA?????)
Setelah berendam cukup lama sampai telapak tangan sama telapak kaki gue sudah seperti kakek-kakek yang berjenggot ngagebrai beratus taun hidup di air kita pulang.
Sesampai nya di kostan gue di suruh mijitin sodara gue, dengan alesan nggak enak badan, sodara gue bilang "dhik bisa mijitkan? Gue tau lo bisa,.!!"
(Haa gue terbengong kebencongan)
Dengan bekal kesotoyan gue, pijitan gue jadi berpariatip (ala sunda) pengalaman mijit gue cukup bisa di pertanggung jawabkan oleh bapak SUSILO BAMBANG YUDHOYONO..
Sambil mijit gue langsung membayang kan sosok idola gue, sebut aja MAKSIM MRVICA. Siapa sih yang nggak kenal pianis muda yang mendunia ini, tapi di benak gue banyak sekali pertanyaan-pertanyaan seperti, apakah si maksim suka mijitin sodara nya? Ngerokin sodaranya? Nyuci baju pake tangan? Atau mungkin si maksim jarang sikat gigi?
(Ahh andai aja ada orang nya pasti gue tau jawaban nya)
Setelah pijitan ala MAKSiM, gue langsung tidur pulas sampai terbangun jam 7 pagi.
Karna bandung agak dingin, gue pun mengurungkan niat gue untuk mandi jam segitu akhirnya tarik selimut lagi.
Bangun jam 9, dengan penuh rasa percaya diri gue langsung ke kamar mandi,. Dan ternyata masih dingin kaya jam 7 tadi.
Di kamar mandi gue mikir gimana caranya agar nggak dingin. Sampe mondar-mandir kesana-kesini, duduk di closet, tiduran di bath tub, sampe sempet maen prosotan juga di bath tub
-___-
Apa cuma asal basah gitu? Atau cuci muka? Biar wangi sikat gigi juga?!,
Gue galau....
Akhirnya gue mandi seperti biasa.
Setelah itu gue langsung di anter sodara gue ke tempat travel.
Pas gue duduk di travel, sempet ada Tragedi salah masuk mobil, ternyata itu yang ke arah ciputat sedangkan gue ke kuningan, untung belum jauh jadi gue masih bisa transit buat ganti mobil.
Setelah menunggu cukup lama, gue melihat sosok supir dengan muka garang, ganas dan serem melebihi genderuwo jelek nya pun ngga kalah sama kera sakti.
Dengan gagah dan berani gue menghampiri orang tersebut untuk bertanya, "maaf pak, ini yang ke arah kuningan?" Iya betul.. sewot pak supir".
Gue duduk di depan, awal nya gue nggak nyangka kalo ternyata gue cuma penumpang sebatang kara, yang kehilangan ibunya di mall.
Setelah lama hening si pak supir mulai membuat opening ceremony topik pembicaraan.
"Ini kenapa ya kalo macet banyak tukang strawbery disini"
Jujur, ini salah satu pertanyaan yang gue bingung harus jawab apa, masa ia gue jawab "BIARIN AJA SIHHH, RUMPI BANGET LO," kan nggak etis. Gue cuma senyum nggak ngerti ke si pak supirnya.
Karna mungkin gue orang nya pendiem kalo lagi dalam perjalanan, supir itu secara tidak langsung seperti "pingin di temenin ngobrol" si pak supir itu terus-menerus melontarkan pertanyaan yang harus gue jawab, kadang juga si pak supir ngomong sendiri gue tinggal tidur..
Tapi gue langsung melek ketika gue denger celotehan nya pas bilang "hmmm, saya mah gini-gini aja hidup nya, setiap hari melihat jalan, merasakan pemandangan yang berjalan, seni dan budaya nya terlihat kalo sedang macet atau ada tabrakan di jalan"
dalam hati gue berkata, ini si pak supir GALAU nya luar biasa, sampe-sampe membuat kata-kata mutiara selama di jalan, mulai saat itu gue mulai takut di gombalin cowok brewok, gemuk dengan muka setengah siluman.
(NP: someone like you)
Awal nya sih si pak supir cerita masalah keluarganya, kehidupannya dan ending nya di tutup dengan cerita mistis,
Sempet merasa agak aneh di saat perjalanan, keringetan, merinding pokonya nggak nyaman banget waktu si pak supir cerita masalah hantu..
Gue mikir, kira-kira hantu nya bakal bilang apa ya kalo ketemu dia, ihh cucok dwehh kata hantunya atau pas liat muka si pak supir, si hantu nya udah lari terbirit-birit ketakutan. Nah ini nih korban sinetron, jadi judulnya "Hantu beneran VS siluman hantu berwujud kera sakti yang di kutuk menjadi bawang bombai" -_-
Lo bisa bayangin gimana nggak ngeri, gue cuma penumpang lugu yang lucu, di suguhi cerita horor. pak supir said:

"Hidup di perjalanan itu banyak sekali hikmah nya, pas di perjalanan ada yang ngikut di belakan (duduk) ada yang muncul di kaca spion pas di liat nggak ada, yang lebih parah lagi duduk di depan,tapi di luar nya. Sakti kan hantu nya, bisa duduk di depan lampu.
Mulai makin resah lah gue, sambil baca-baca doa, gue liat muka si pak supir kaya yang banyak beban, mau gue toyor nggak enak, karna terlalu tua buat di toyor-toyor.
Makin nggak bisa tidur karna takut ada apa-apa
Gue ajak ngobrol sambil merem, yang paling sakti pas gue bilang ayaayayamehkenehh... Lalu dia jawab, "iya waktu itu ada cerita anak kecil pipis di jalan tol, sampe akhirnya yang pulang kerumah nya cuma yang mirip anak kecil itu, di tanya cuma diem, hobi nya murung.
Lo bisa bayangin ketika lo pipis di jalan tol atau temen lo yang kebelet pipis. Dan pulang-pulang ternyata bukan temen lo,
Akhirnya ga tau kenapa ada polisi yang beriringan memberentikan mobil bapa si anak yang murung ini, pas turun dari mobil, ternyata anak nya ada bersama pak polisi itu, dan si bapak itu berfikir, lah terus itu yang di mobil siapa????...
Semua orang langsung ke mobil, dan pas di cari anak nya menghilang... Hiiiii
Nggak lama cerita itu, si pak supir bilang, sekarang yang lagi "naek daun" di cipularang di pas KM97 gara-gara si saepul jamil.
gue langsung nelen ludah sambil kebingungan* Haaa naek daun?? Hellloooowwww naek daun..
Sebener nya gue pingin sekali teriak ke si pak supirnya, wOOYYY LO BISA DIEM NGGAK SIHH,TUH SETANNYA ADA DI SAMPING ELO....!!!
*Terus gantian gue jadi supirnya, si pak supirnya di makan setan, dan gue ketawa sampe setan nya yang terkencing-kencing*
Akhirnya gue mengurungkan niat itu, sesampai nya di jakarta gue meminta pak supir berenti di depan sevel kuningan dan sampai lah gue di rumah dan langsung tidur siang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar