This is my duo new single (Jack Andhika)

Selasa, 06 Maret 2012

Pembunuh bayaran via online

     Sampai saat ini gue masih memikirkan hal yang sebenernya tak lazim tapi sangat penting, misal nya gue punya cerita tentang "Pembunuh bayaran" gue kira cerita itu cuma ada di film-film tapi ternyata gue salah. Mereka lagi beredar di sekitar kita saat ini.
Dan Yang paling menakutkan buat gue cara mereka bertransaksi :

"Harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak. Harga penculikan lebih mahal daripada harga pembunuhan, karena target masih dalam keadaan hidup. Harga anak pengusaha tentu berbeda dengan harga mahasiswi perguruan tinggi swasta. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai. Untuk sementara, kami hanya melayani sasaran di daerah kota besar atau kecil.

Bagi calon peminat yang serius, penulis meminta mengirimkan email ke alamat shinig4mi444@yahoo.com.

Ini hal absurd yang pernah gue temuin dan ini hal yang sama sekali lucu sekaligus membuat orang takut.
Sebelumnya gue biasa ngeliat tingkah laku seperti ini cuma di film-film.
Tapi, lagi-lagi gue salah, sampe ternyata si pembunuh bikin blog yang bertuliskan tentang pengalaman dan kisah hidup nya.
"saya memulai bisnis ini sekitar 3 tahun lalu. Hal yg saya anggap mudah karena tuntutan ekonomi. Tapi pada kenyataannya tidak semudah yg saya bayangkan. Pada tahun 2009 awal saya di tinggalkan oleh keluarga karena dianggap tidak mampu dari sisi ekonomi. Karena tekanan itulah saya memasang iklan di sejumlah website untuk jasa membunuh. Sekedar iseng saja tp tanpa diduga job itu datang sekitar bulan mei. Saya di telp oleh seorang laki2 dan menanyakan soal iklan yg saya pasang. Awalnya saya ketakutan karena mengira ini dari pihak kepolisian. Tapi pada saat itu masuk penjara karena pasang iklan tersebut pun saya sudah sangat siap," ungkapnya.

Kemudian penulisnya melanjutkan. "Akhirnya saya pun mengadakan pertemuan langsung. Ternyata. dia adalah seorang suami yg di khianati istrinya dan meminta saya mengeliminasi laki2 selingkuhan istrinya. Lengkap dengan foto, alamat, dan uang 5 jt rupiah yg menurut saya waktu itu adalah jumlah yg banyak. Dengan gemetar terlintas dipikiran saya untuk menipu. Uang saya ambil dan saya menghilang selesai kan? tp takdir berkata lain. Saya termasuk orang yg selalu menepati janji dan bapak itu pun menjanjikan sejumlah uang bila saya berhasil melakukan tugas target saya seorang karyawan bank swasta di bandung yg saya selesaikan tgl 23 mei 2009. Itulah target pertama saya,"

Untuk catatan gue kali ini, kita harus pintar menjaga diri kita dengan baik, entah melalui lisan atau bahasa.
Karna tak akan ada yang lebih indah kecuali bersama-sama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar