This is my duo new single (Jack Andhika)

Sabtu, 10 Maret 2012

Going to Bandung

 Hari ini gue ada rencana buat pergi ke bandung, mungkin sekalian gue ngerefresh otak gue dan juga ketemu temen-temen lama gue.
Kali ini gue ngepost nya di travel yang gue tumpangi, ada cerita menarik yang orang jarang menyadari nya.
Lo tau nggak sih, ketika kita mau keluar kota kita selalu di temani dengan suasana yang terlalu imaginatif tapi fikitif juga sih.
Nah kali ini gue mau membagi rasa yang kita alami semua sama.
Ketika di perjalanan, di tangan gue biasa nya ada HP atau ipod, nggak jauh dari mendengarkan musik kesukaan,.
Setelah agak jenuh dan bosan di perjalanan, biasanya kita liat-liat keluar jendela. Terkadang ada yang bagus buat dilihat dan tanpa di sadari, kita bisa tersenyum sendiri dikala imaginasi kita berubah ke masa lalu, atau pun membayangkan masa depan.
Kalo menurut gue disini kita bisa merasakan sesuatu yang sama sekali sulit buat di bayangkan dan tanpa disadari juga kita semua itu memberikan energi positif.
Satu contoh, ketika gue ada lomba solo piano, gue liat keluar arah jendela dan gue inget imaginasi gue memberikan bayangan ketika gue nanti nya di atas panggung kaya apa.. Dan sebelum merasakan euphoria di stage gue udah ngerasain itu ketika di mobil.
Gue juga heran sebenernya sih
Tapi ya itu lah kenyataan nya.
Nah itu contoh spirit gue pas waktu itu, sedang kan hal laen yang biasanya kita rasain adalah keGALAUAN, nggak tau kenapa terkadang ngeliat keluar jendela itu suka sedih, ngerasa senang dan ujung-ujungnya pasti senyum-senyum sendiri..
Ada contoh cerita yang sekarang gue alami.
Awal nya gue ngeliat keluar jendela cuma untuk melihat pemandangan-pemandangan, entah kenapa imaginasi gue membalikan semua nya.
Gue jadi inget pertama gue kecil, lagi badung-badung nya gue. Waktu di omelin nyokap, terus gue menjadi balita, gue menjadi remaja dan sekarang.
dan gue juga jadi inget waktu pertama gue punya pacar, yang gaya pacaran gue di kasih jarak 1 meter, buat deket-deketan. Karna gue pemalu jadi cewe gue juga bingung mau ngelakuin apa,.terus pas gue patah hati ketika harus putus sama pacar, sampe nggak enak buat ngapa-ngapain. Dan nemuin gebetan baru, yang saling suka sama suka tapi cuma enak buat temenan, ketika harus menghadapi cinta yang bertepuk sebelah tangan, ketika harus menghadapi cinta yang nggak akan pernah lupa dari ingetan
Dari kenakalan gue waktu SMP sampe gue harus keluar masuk BP. Dari karir gue juga, gimana awal nya gue berkiprah di dunia musik dari dulu sampe saat ini Ahh pokonya banyak deh semua kenangan indah yang pernah kita lalui masa-masa itu.
Bukti nya gue sekarang dalam keadaan senyum-senyum sendiri sambil melihat luar jendela yang saat ini sedang hujan..
Uhh... Kegalauan..
Nah saran gue adalah ketika lo penat,atau bahasa inggrisnya "rungsing" lo cari tempat yang menurut lo bisa berimaginasi, jangan salah lho imaginasi itu bisa mengeluarkan unek-unek yang ada di pikiran kita. Nggak kan enak ke hati nya kalo di pendem.
Nggak kerasa udah sampe bandung lagi, tapi masih belom sampe sih cuma ada plang nya "bandung" :D
Well... Gue seneng lah bisa nulis apa yang gue rasain dan orang lain pun sama pernah merasakan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar