This is my duo new single (Jack Andhika)

Selasa, 06 Maret 2012

  Katanya si Jack hanafie dan Andhika Surya bikin Group Duo, denger-denger duo nya bakal meledak lho,,
Yak meledak kaya bom atom #duaaaaaaarrrrrrr#
Pasti lo pada bingung artis nya siapa dan yang nulis blog ini siapa.
Gue cuma nyaranin lo nggak usah bingung-bingung mikirin siapa gue dan siapa orang yang nulis blog ini dan si Jack andhika, bisa-bisa lo nggak kan pacaran seumur hidup lo, beneran deh!
Kan kalo lo semua nggak pacaran, nah sedangkan gue misalnya punya pacar, kan liat nya ngenes banget.
Udahh mending lo nurut sama gue yak!!!
Kalo misalnya banyak sekali orang yang ngomong kalo Duo Jack Andhika ganteng-ganteng itu bener!!!
Yakk intinya itu lah pokonya...

Anyway....
Denger-denger sih, katanya Duo Jack Andhika ini bikin single yang nge-cover single hits nya PUTIH band di taun 2007an
Mungkin orang yang lahir di taun 2008 nggak kan tau siapa itu Lagu "sampai mati"
Dan... Lo harus tau kata mama louren, Duo JA ini bakal lebih meledak di taun 2012 ini.. Percaya nggak percaya Lo harus banget percaya, karna ini berita penting yang harus lo broadcast di BBM lo, di TWITTER LO... FACEBOOK LO... Dan media laen yang nggak gue ngerti pemakaian nya!!!!!

salah satu scene yang gue suka di V.Clip nya JA :foto









kira-kira lagi ngapain hayo??!!!

Gue tau lo semua pasti bingung kenapa dan kenapa,. Pasti di otak lo semua mikirin hal-hal yang nggak pernah lo bayangin sebelum nya,.
Nggak jauh dari,,
"andai aja ya si anuuu, anuuu nya gede"

Eh Maksud gue, andai aja si anuu, anuu nya ke gedean,, ehh, ko !!!*#@+

Nggak enak kedengeran nya..

Yang penting inti nya tau kalo si anu ini gede rasa peduli nya,
Kegedean badan nya sampe di kasih baju ukuran M nggak muat. :D


Foto:








Nah ini dulunya pianis sejuta umat,,
Lucu kan???!!!


Foto:








Nah ini ada bapak manager, jack gue dan pemaen violin kristen namanya

Foto









Ini scene yang gue di kerubunin 2 cewe cantik..
Lo harus tau gimana perasaan gue waktu itu..
Rasa nya tuh kaya... Ummm apa yahh?!
Iya,, rasanya kaya gue dapet 2 cewek indo, yang cantik, trus hobi mereka ngejar2 gue, nyiumin gue, -____-

Foto








Ini adegan terakir, kaya nya bakal heboh deh di kalangan alien yang gagal dateng ke indonesia,,

Foto








Dan yang ini foto duo fenomenal
"Jack Andhika"

Yang bakal selalu menjadi dan akan ada di hati kalian khusus nya para wanita di Indonesia.
Dan buat para kaum cowok,
Kita bakal jadi inspirasi lo gimana cara nya dapetin cewek.. B)

Sekian.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar