This is my duo new single (Jack Andhika)

Selasa, 06 Maret 2012

Pantun Puasa Cinta

   Bulan puasa biasa nya identik dengan yang namanya NGABUBURIT, setiap sore kebanyakan orang biasanya mencari tajil. Tapi kali ini gue berbeda dengan orang lain, meskipun bahasa gue kali ini sedikit sangat menyedihkan banget, bahwa taun lalu gue punya pacar..!
Yaudah lah yaa, nggak usah di bahas.
Taun lalu gue biasanya ngegombalin pacar gue atau sakarang di sebut nya mantan pacar dengan pantun-pantun cinta.
diantaranya:

"Pergi ke pasar, jangan lupa beli sayur bening. emang enak punya pacar, kalo saur ada yang bangunin".

Setelah pacar gue, atau kali ini gue menyebutnya mantan, Setiap mau buka puasa atau saur, gue pasti sms-in dia pake pantun cinta, serontak level kecintaan dia sama gue naek drastis dong..!
Yang paling menyedih kan waktu itu gue sama mantan gue pergi ke mana ya, gue lupa, jam udah menunjukan pukul kultum.
Sedikit ngelirik sinis dan Ide gue buat bikin pantun cinta kembali muncul.

"macet. neng, ini kita gimana buka puasa, nggak ada yang jual minuman | oh yaudah abang cium neng aja buat batalin puasa"

Ini adalah salah satu hal yang membuat negara kita tidak akan merdeka tatkala hal yang belom pernah gue alami selama hidup gue teralami.
 batalin puasa pake nyium pacar.
Setelah buka puasa di luar sama sang mantan, gue nganterin dia pulang kerumah nya, yang lumayan cukup jauh dari rumah gue.

Sesampai nya di rumah, gue langsung tewas tanpa basa-basi.
Jam set 3 gue di bangunin nyokap buat bantuin masak, sebener nya gue nggak begitu jago dalam hal memasak. Tapi mungkin pandangan nyokap gue berbeda.
Gue cocoknya buat di suruh-suruh.
Nggak lama mantan gue nge-SMS bilang gini
"bang bangun, waktunya sahur nih, makan pake apa sekarang? | Nggak makan neng, ngeliatin neng juga abang langsung kenyang sampe maghrib"

Dan mantan gue nggak bales sms gue..!

Makin hari gue makin absurd buat ngegombalin mantan gue pake pantun-pantun cinta dari mulai
"Dewi Persik joget kayang, si Jupe belah mengkudu. Kalo abang udh sayang, janda neng pun pasti abang tunggu"
"Guru kencing berdiri Murid kencing berlari. Biarin mereka pada iri yang penting hati kita berseri-seri"

Hari demi hari gue makin cerdas buat ngejawab pertanyaan-pertanyaan mantan pacar gue. Hampir setiap hari kita jalan bareng. Di tengan jalan mantan pacar gue nyeletuk bilang gini
"bang, udah bedug ya? | blom kok neng | trus, ini suara apa ya? | suara detak jantung abang kalo deket eneng"
karna mantan pacar gue ikutan setres jadi dia sesekali bertanya manja dengan kata-kata romantis seperti
"Bang, kalo eneng jd bunga, abang jd apa? | jadi tanah neng, seru gue | kenapa bang? Sewot mantan pacar gue | biar bisa ngidupin eneng seumur idup eneng"
Ihh kamu ih.....
Abis itu kita berdua kaya orang yang paling bahagia, kalo kata orang-orang serasa dunia milik kita,yang laen ngontrak..
(Sampe sekarang gue masih nggak ngerti)
Selama di perjalanan gue bikin pantun-pantun cinta seperti
"Tong kosong nyaring bunyinya, kalo hati eneng lagi kosong, boleh dong aye isi hatinya"
"ada masinis jadi penulis, eneng manis, love me pliss"
"Jalan berdua ke kota tua. Sampe kita tua.. Abang janji nggak akan mendua".
"Buah salak buah srikaya. biarpun eneng galak, abang tetep suka".
"Mpok pupun ngidam korma, pengen juga kaus dan beha. Walaupun kita berbeda agama, abang kan terus berusaha"

Tapi waktu itu kita seagama, lho....!

"Ke cengkareng beli tahu, ngeliat si doni bermain kartu, apakah si eneng tau? disini abang masih menunggu".
"jalan-jalan ke kota bekasi pulang-pulang nemu bola kasti Walaupun neng nggak disini abang janji hati ini tak akan terganti"
"Joget bolo-bolo sambil makan paku, dari pd jomblo mending sama aku"
"lagi ngupil diepeperin ke mbok jamu,what ever you feel,my feel just for you".
Mantan pacar gue ketawa sampe nggak ada suara nya, gue nya yang lempeng aja sambil nyetir..
Mantan pacar gue sempet berubah menjadi canibal yang ngigitin gue gara-gara sakit perut.
Sampe terikak "aaaaaa stoooppppp... Stooopppp pleaasseee nggakkk kuaaattt"
Gue dengan lempengnya
"ke pasar beli salak, pasarnya di seluk beluk, biarpun ortu kamu galak, ntar juga sama abang takluk"
Setelah pantun terakhir Lo tau apa yang terjadi..????

Jegeeerrrrrrrr!!!!!.*q@+-_*##
Gue nggak inget apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar