This is my duo new single (Jack Andhika)

Rabu, 01 Februari 2012

kunang-kunang

 Kemaren temen gue cerita kalo masalah dy di taun ini adalah susah banget dapetin pacar,entah dia nya gengsi atau males buat pedekate..
Kalo kata gue sih lebih ke jaman.
Dy sering banget cerita, kenapa ya taun ini gue bener-bener di hadapin dengan permasalahan rasa, dy udah coba beberapa kali buat deketin cewe, tapi kasian nya kurang respon dari tu cewe nya.
Udah coba buat jadi orang cool, masih juga gada yang ngerespon.
Terakhir dy ngeluarin jurus andalan nya, ( gombalan playboy lama ) gagal lagi gara-gara musim nya udah lewat.
Dy curhat mulu tiap malem, bro gue kenapa ya? Gue salah apa ya? Gue takut bro,, gue takut!!!
Dengan muka memelas nya dy, gue jadi ga tega liat nya.
Celetukan nya dia sambil bisikin gue,dy bilang, gue takut kalo gue udah nggak punya hasrat ke cewek!!!
Di situ gue ketawa puassss.. Dengan serunya gue, gue becandain bilang, heh lo mau jadi simpenan om-om2?? Kemana-mana ikut fitnes? Hahahahaha gue ketawa sekenceng-kencengnya.
Nggak lama dy bilang, masalah nya gue lupa sama jatuh cintaaaa, gue lupa sama yang nama nya kangennn... Bro tolongin gue bro. *dengan muka memelas*
Gue langsung puter otak.
Oke gimana kalo lo sabar aja, lo enjoy sama kehidupan lo. Dengan sotoynya gue so'soan bijaksana.
*padahal gue juga jomblo -____- *



Hening...



udah lama diem-dieman sambil mikir *nggak tau mikir apaan* *hutang kali*
Di situ kita sepakat buat hidup lebih enjoy, lebih nikmatin hari2 tanpa kamu di sisi.
Eh kita? Kenapa jadi ada gue juga di sana?!!
Kenapa gue harus kebawa-bawa?
Kenapa si cut memey ada di otak gue sekarang?!
Kenapa coba?

Ke esokan harinya gue sama temen gue jalan ke mall di kota jekardahh buat ketemu temen lama.
Ini nihh yang paling gue ngga demen kalo ke mall, giliran orang jalan sama pasangan nya, lah gue ama cowok lagi cowok lagi.
* mudah-mudahan nggak kedengeran homsky *

Setengah jam kemudian temen gue ngabarin kalo ketemuan nya di cancel!!! What??? Cancel??? Padahal gue sama temen gue udah seneng banget bisa ketemu, di laen sisi gue pengen liat doi kaya apa mukanya, dulu kan cantik nya kebangetan, bisa aja kan mukanya kaya "papatong" * hanya orang sunda yang tau* sorry..
Dengan muka kecewa... Dan pasrah juga.. Yaudahlah.

Disana gue sama temen gue ngga punya ide buat ngapain lagi, emang ide awalnya sih buat ketemu temen lama.
Yaudah balik aja yokk, seru gue!!.
Sesampe nya di rumah ujan gede, dan saat itu pula kegalauan gue tiba-tiba muncul, gue keingetan cinta monyet gue semasa SMP, dulu gue suka sama cewe belaga so'soan misterius, dulu hape masih jarang yang gunain, masih surat menyurat. Ada anak kelas 1G, anak nya nggak cantik sih, tapi buat gue special, huekekek, setiap di kelas gue permisi per15 menit sekali buat liat mukanya, dia dikelas lagi ngapain. -So sweet-
Waktu itu gue masih suka aja belom tau namanya sama sekali. Mau nanya. Ke temen gue "siapa dia" haha kaya lagu oo..oo.. Siapa dia..
Gue ga berani nanya karna takut di bilang suka *emang sebenernya suka*
Gara-gara gue ngga mau ketauan sama anak-anak kelas gue, jam istirahat ide cemerlang gue muncul, gue sengaja ngga ke kantin buat bikin "kutipan sederhana yang bertemakan cinta" hhuekk
. Beberapa kertas gagal di tulis dan akhirnya jadi sampah, saat itu gue pede kalo surat nya bakal di bales,.
Damn nya lagi, kalo cara ngasih surat nya ke doi kaya gimana.
Gue mikir puter-puter otak.
Dan lagi-lagi ide gue bisa di andelin, gue dateng kekelasnya, nyuruh orang buat ngasiin surat ini ke doi dari orang yang ngga gue kenal. "Ngertikan lo??"
Gue pura-pura kalo ada orang yang nitip surat ini ke gue..
Di bawah tulisan nya gue bilang,
"Kalo lo mau bales nanti simpen di bedug masjid ya, inget!! Jangan sampe ketauan siapa2"
Kira2 kalo jaman sekarang bales surat pake gaya bahasa gitu gimana?
Ke esokan hari seperti biasa masuk sekola jam 7.00. Jam istirahat bunyi, gue udah ngga sabar buat nunggu balesan dari si X ini. Pura-pura bego gue ke wc buat mukul-mukul si bedug sambil mata ngeliat sana-sini siapa tau surat gue di bales,. Dan ternyata ngga coy, waduh gue panik kaya orang yang lagi nahan boker di keadaan macet.
Dengan muka kecewa gue balik kelas..
Gue termenung, gue galau, gue sedihh
*lebay*
Tapi asli, waktu itu gue kaya gitu. Tiba-tiba jadi orang yang paling unyu sedunia,.
Jam istrahat selesei, gue sama sekali nggak fokus sama pelajaran PPKN, AGAMA dan yang paling gue kesel di hari selasa itu pelajaran terakhir adalah MATEMATIKA,
*lo bisa bayanging sendiri!!!*
Bel pulang sekolah nyala, semua pada pulang kerumahnya masing-masing, gue masih nongkrong di warung, gue masih penasaran sama surat,,surat,,surat...
Kondisi sekolah udah sepi, gue langsung ke masjid buat ngecek ada balesan apa ngga.
Dan tau ngga lo apa yang terjadi??
Pas gue liat di bedukk ada kertas putih yang isinya " sorri kamu siapa? Kalo mau kenal sama aku aku ngga keberatan kok. dinda".

Coyyy gue seneng banget coyy!!! Gue tau nama dy coyy.. Dinda oh dinda namnya nya..
Dan malem nya gue gelisah ngga bisa tidur.
Gue kepikiran sama cewek yang buat gue selalu mikirin dy, namanya dinda..

Setelah sekian lama maen surat-suratan gue coba buat ngenalin diri gue.
Dengan gentle dan sok tuanya gue, gue datengin kelasnya, waktu itu kondisi masih belajar, gue ketok pintu kelasnya.
"Permisi bu mau ketemu dinda" oh, dan si ibu pun manggil dinda,.
Dan akhirnya dia keluar, pertanyaan dari bibirnya pun terlontarkan, "maaf siapa ya"
Ga lama gue langsung ngenalin diri,walaupun jantung gue udah kaya drumer metal yang pake double pedal.
Hai din, gue andhika, si cowok misterius yang suka maen surat-suratan sama kamu.
Oh kamu,,, seru dinda.

Ada apa yaa?? Tanya dinda.

Oh gpp sih, gue cuma pengen kenal langsung aja.

Singkat cerita, jadi pedekate, seru-seruan sama-sama, ketawa ngakak sama-sama. makan bareng.
Sampe di rumah doi,gue bilang
Din aku suka kamu. kamu mau nggak jadi capar gue?

Hening

Dinda bilang: aku juga suka kamu,terus doi manggut-manggut.
Dan akhir nya jadian deh.

Di belakang buku pelajaran gue dulu penuh sama tulisan " aku sayang dinda" (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar