This is my duo new single (Jack Andhika)

Minggu, 29 Januari 2012

si jaja dan mimpinya

Malem ini gue keingetan sama cerita lucu yang pernah nampak dalam kehidupan gue,
Sebut aja dia jaja. Jaja itu orang asli indonesia 100% tingtong,keinginan jaja cukup kuat buat ngejar "sesuatu" *syahrini mode on*
Tapi asli, si jaja itu orang nya suka sama yang nama nya tantangan,tapi masih suka agak malas"an sih. Saking malas nya jaja buat cuci baju nya, hampir seminggu juga jaja ngga pake celana dalem, ngegombal-gambel aja tuh si joni esmod nya.
Tapi asli, yang pasti gue sangat kagum sama pola pikirnya dia,meskipun sering masih kaya anak keci yang butuh dimanja,yang mungkin jaja belom pernah ngerasain sebelumnya. "masa kecil kurang bahagia"!!
Topik pokok jaja adalah dia pengen banget punya pacar bule.di lain sisi s jaja memang sangat pandai untuk bergaul dengan siapapun,sampai merantau buat ngedapetin apa yang belom pernah dia rasa sebelumnya.dari kota ke kota jaja mulai berjalan, dikenal nya dia bukan karna ganteng, tapi dia punya bakat yang awal nya dia ngga pernah bayangkan sebelumnya. Di dunia yang jaja geluti, dari taun ke taun peningkatannya keliatan. Disitu saya mulai ngefans sama si jaja, selaen itu jaja juga orang nya ngga pernah mau buat nyusahin orang laen, kalo gue deket dia serba salah buat ngapa2in, gue tau si jaja sering ngga pegang duit,sengaja gue ajak jalan pura-pura nemenin gue ketemu cewe,padahal gue cuma mau kasih makan dia aja.kalo di kasih duitnya aja mana mau dia terima.
Taun lalu si jaja sempet dikenal banyak orang, dia mulai bersinar di bidang nya. Si jaja mulai lah tuh dia memanfaatkan namanya buat jadi jual diri. Bukan kaya kupu-kupu liar lho.. *Piss*
Nah disini lah ceritanya..
dari dulu sampe sekarang si jaja masih aja ngebet pengen punya temen bule sama pacar bule. alesan terkeren dalam hidup nya adalah "kalo gue nikah sama bule kan lumayan bisa memperbaiki keturunan"
Kata-kata itu yang nggak akan gue lupa.
Seiring berjalan waktu si jaja mulai bergaul sama orang-orang yang lumaya berkelas kalo kata gue sih, jaja maen kesana-kesini dan temen-temen yang sekarang termasuk anak-anak orang kaya.
Suatu waktu si jaja di ajak temen nya pergi ke cafe di daerah KEMANG jakarta,di sana berserakan bule-bule. Dari yang cantik, lucu, imut ada disana! semacam toko toserba bedanya ini busera "bule serba ada"
Seketika pikiran jaman dulu dia kembali muncul.dia ketawa sekenceng-kencengnya dalem hati.seolah-olah Kalo cita-citanya dia buat nikah sama bule di depan mata.
lucu nya si jaja sama sekali nggak bisa berdialog bahasa inggris, si jaja cuma bisa nya "yes, of course dan no" DOANK!!!!!
Impian nya rada terhambat oleh bahasa, kalo gue jadi sutradara film,gue pasti udah gue bikin film beginian.pasti laku keras di pasaran.
Nah sijaja mulai prustasi nih sama hidupnya,.
Segala cara udah dia lakuin, dari mulai belajar bahasa inggris,dan gaya pola hidup orang sana, sampe ngegombal aja di pelajarin!!!
Tapi masih aja sia-sia, si jaja masih terlihat kurang keren di mata bule, prustasi nya kali ini emang bener-bener kebangetan,. Si jaja pernah bilang kalo "susanti= suatu saat nanti* gue ga dapetin bule, berarti gue nikah sama yang lokal lagi. -____-
Lokal?? Semacam wartel.
Ini kalo kata gue pemikiran nya
Ibarat kalo pengen pinter harus belajar kalo ngga pengen susah, nggak ngapa-ngapain.
Lama kelamaan si jaja mulai terbiasa sama kehidupan nya mereka, dan si jaja mula memberanikan dirinya buat gombal-gombalan, terkadang gombalan nya suka "KRIIIKKK" tapi salut sama usahanya.
Dan waktu itu gue sempet ketemu dia sama teman-teman nya lagi ngopi di sevel, nah kebetulan juga mereka mau cabutt ke cafe-cafe biasa tempat nongkrong nya, gue di ajak lah sama si jaja, yang ada di pikiran gue waktu sampe cafe itu. Gileeeee!!! Si jaja impian nya jadi kenyataan euy!!???
sampe akhirnya dateng satu cewe yang,cantik banget "bule" dateng ke meja gue, kalo ngga salah namanya "mappy" blasteran mexico america kalo ngga salah lhoo,,,
Tau ngga lo apa yang terjadi?
si jaka berdiri dari tempat duduknya dia, terus mukanya liat gue dengan penuh tatapan yang tajam, perlahan-lahan mulut nya kebuka.. 3 kata yang di ucap.. "Cantikan pacar gue" dan gue liat si jaja punya pacar bule!! Si jaja jago bahasa inggris, si jajaa.... Ahhhhh...
Si jaja ciuman sama pacarnya si bule itu..
Yang gue denger dulu, jadi kenyataan!!
Sepicles lahh gw -___-
Rasanya liat sijaja pengen nabok,pingsan sama terjun dari monas.

Dan Catatan gue adalah sebelum tidur,kita harus punya mimpi yang akan kita raih di saat kita terbangun nanti. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar