This is my duo new single (Jack Andhika)

Rabu, 29 Februari 2012

TRAGEDI BANDARA SOETA

  Di jakarta gue punya 3 crew dengan muka bervariasi, diantara nya terdapat nama samaran yang mungkin hanya orang tertentu yang tau nama asli nya mereka..
Awal nya gue juga nyangka kalo nama mereka kaya nya bukan nama asli deh.
Yang paling gue suka dari mereka, selain mukanya aneh mereka pada baik sama gue, nggak malu buat nasehatin gue kalo gue punya kekurangan.
Setiap mau manggung pasti mereka ejek-ejekan yang nggak jelas,
Tapi gue salut sama kinerja mereka, selaen bagus, atitude nya juga baik ke semua orang (jempol).
Diantara nama-nama beken mereka adalah : JOKER, EMBON, AKBAR.

JoKER ini orang nya kurus kecil yang kental dengan logat betawi. Kalo ngomongnya ngotot dan hobi nya dateng ke panti pijit kalo habis dapet honor. Kata nya pijit di sana enak, hobinya ngiler kalo lagi tidur, sempet di studio tempat gue ngerjain musik, dy tidur di bantal gue, alhasil pas gue tidur-tiduran di bantal itu ada bau yang kurang sedap.
Dan ternyata itu iler nya dy -____-

EMBON ini orang ambon yang nyasar ke jakarta yang mungkin nggak gue tau dy mau ngapain kesini,asal usul nya dy suram, kalo di liat dari mukanya,dy kaya gigolo yang tertindas sama ibu kost gara-gara telat bayar. Hobi nya nelponin cewek. Makanya semua orang aneh kenapa dy bisa selaku itu. Apa dy pake tuluy dan mbak luy? Semua itu masih dalam selidik kaporli.

AKBAR ini adalah salah satu jomblowan tertua di berbagai benua asia dan afrika, lo bisa bayangin, bang akbar ini orang yang paling tua dari orang yang tertua disini, lo mungkin bisa bayangin bakal ada sejarah baru di belantika kawasan para crew jombloan tertua.
Karna mungkin dy orang tua, yang perjakanya hanya untuk istrinya dan gue nggak tau kapan dy nikah.
waktu nya dy sering di habis kan dengan menasehati orang-orang yang berada di bawah umurnya.
Semacam bapak ke 25680 gue.
Ketika di singgung masalah percintaan, dengan jurus andalannya, selaen kameha-meha dy pake jurus mungkin tuhan belom ngasih jodoh.

Hari demi hari berlalu.. @JackAndhika_JA di kejutkan untuk perform dadakan di luar kota.
Malam ini ada perform offair dan wawancara radio di jakarta, pagi nya kita semua berkemas menyiapkan barang dan semua perlengkapan untuk keluar kota besok.
sesampai nya di bandara soeta pada pukul 4:30 pagi, semua team dengan muka sedikit dan banyak nya ngantuk, sampe ada yang mengeluarkan balon di hidung nya.
Lagi ngantuk dan hampir pulas, gue di bangunin manager gue buat nemenin ke tempat pembelian tiket.
Yang tadi nya ngantuk langsung aja tiba-tiba secara mendadak gue langsung melek se melek-meleknya.
Yang ada di benak gue cuma ada nama ke tiga crew kesayangan gue. Kenapa bisa begitu??? Cekidott..

Ternyata gue baru ngeh dan gue nggak pernah nanya juga sebelum nya kalo nama asli nya mereka siapa.,
kita sempet ada tragedi yang membuat semua team terbengong kebencongan. (Nggak ngerti gue juga) di bandara. di tiket pesawat gue sama manager gue sempet bingung mau membagikan tiket-tiket pesawat karna nama-nama yang biasa kita denger nggak ada tertulis...
Manager gue tanya "lo tau nama-nama ini nggak"? Dan gue liat dari beberapa tiket pesawat , nama-nama yang gue kenal mungkin ya gue juga ngerti tanpa lo suruh tanya siapa dia, siapa mereka, siapa gue. (Ini semacam hasulisani)
Mungkin yang pertama gue pikirin adalah, ini mungkin salah KTP, atau ada teroris yang pura-pura menyamar jadi crew gue, trus ada anak tuyul yang mau nyuri duit yang di kantong gue cuma ada Rp: 5000.
kira-kira apa yang akan terjadi?
Apa mungkin si cut memey mau sama anak tuyul? Atau ceu uneh yang bakal bikin semua situasi jadi lebih tenang?
(Ahhh gue jadi bingung)
Dengan akal dan pikiran gue, gue mencoba menelaah siapa di balik nama-nama yang nggak gue kenal sebelum nya.
gue minta manager gue suruh seluruh team ngumpul.
Crew dan team yang laen menata barang-barang lalu berkumpul sesuai perintah gue. (Semacam boss dadakan)
nah setelah itu manager gue ngumumin siapa nama-nama. di tiket itu.
Ternyata ada 3 tiket yang kita nggak kenal diantaranya :

Budiawan
Sulaeman
Teuku akbar

Hening ....

Dan ternyata dari 10 team yang ikut ada 3 nama misterius.. Jeng... Jeng... Jeng..
Manager gue langsung ngumumin siapa nama-nama tiket yang gue sama mangager gue nggak kenal,
Dengan lantang manager gue bilang.
ini ada tiket nama nya budiawan siapa nihh??
di sergap sama seseorang yang
Dari kejauhan sediki jalan lari..
Ohhh ituu gue mass (joker) dengan muka datar.

kalo sulaeman? Seru manager gue.
Hahaha itu gue broo.. Embon sambil ketawa. Dan semua hening.

Gara-gara ngantuk jadi nggak fokus apa yang terjadi.

Nah ini berarti bang akbar. Sewot gue...
Teuku akbar. Iya itu gue. Seru bang akbar.

Hening lagi...

Nggak lama semua pada liat2an. Dan apa yang terjadi??!! Cekidott...
semua ketawa ngakak karna semua team gue, baru tau nama asli nya mereka.
Dan security pun ikutan tertawa sampe si mbak-mbak penjual karcis nya semua tertawa, yang paling aneh bule-bule yang ada di bandara sampe ikutan ketawa.. Mungkin karna orang yang nggak tau ada apa sih ketawa, maka semua orang yang ada di bandara semua nya ketawa......
Hingga akhir nya semua tewas karna tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar