This is my duo new single (Jack Andhika)

Minggu, 12 Februari 2012

secangkir kopi dan rokok

 Untuk catatan gue kali ini, gue mau cerita prihal keadaan yang mungkin semua orang pernah ngerasain tapi jarang sekali di ungkapin.
 Gue dapet cerita ini dari pengalaman temen gue.
Kali ini gue banggain dy sebagai seorang yang sabar, dan penuh percaya diri.
Temen gue emang orang yang tipikal rela berkorban demi orang yang akan buat dy di banggakan orang lain.
banyak sekali masukan dari sana-sini yang mungkin buat temen gue sedikit depresi.
Temen gue hampir pasrah dan nggak tau mesti ngelakuin apa lagi.
Dan temen gue tau kalo tuhan bakal membalikan otak ke semula dimana dy berfikir
"Gue harus menjadi kan orang itu orang lain bangga"

Him said:

 ini Bukan karna gue pengen jadi orang yang pengen di sebut-sebut.
Jujur... Selaen gue sukses nanti nya di bidang gue dan gue bisa buat orang lain yang berfikir jelek ternyata orang itu bisa membuat bangga sama semua yang udah ngedukung dy dari awal, semua bakal tersenyum kok..

Well... ( Dengan tegas dan lantang) Disini gue bukan ngajarin orang yang harus seperti gue, selaen apa yang gue omongin ini cuma cerita fiktif belaka yang semata-mata untuk ngingetin gue supaya lebih baik sama apa yang gue omongin.

Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar