This is my duo new single (Jack Andhika)

Selasa, 10 Januari 2012

CATATAN GUE YANG KE DUA

Catatan ke DUA gue:
Hari ini gue lagi ngeRECORD lagu gue yang ke 9, belom ada judul sekaligus bingung mau ngasih judul apa,okei supaya lo bisa ngasih saran gue ceritain asal muasal dari ceritanya.hmmm ada seseorang (cewo- cewe/cowo) yang udah hub lama tiba-tiba do'I mutusin pacarnya tanpa sebab, tapi lama kelamaan do'I nyesel sendiri, udah mutusin pacar nya itu . Nah setiap hari nya "dy" (entah cewe apa cowo) sering berandai andai,sering GALAU yang pastinya. Dan "dy" (entah siapa) sadar kalo sekarang ngga ada yang bisa buat do'I bahagia, tersenyumm..
Gue sih ada opsi (bahasa kite) buat judul lagu gue ini. Gimana kalo judul nya
"Seandainya". "Just feeling" dan "tentang rasa"? Tapi dari semua opsi gue keren2 sih judulnya.. gue jadi bingung.
Kira2 menurut lo??
Gue tunggu komentar lo ya..
Oya satu hal tentang CATATAN GUE: "gue sangat bersyukur sama apa yang tuhan kasih ke gue "semuanya ngga ada yang sia"

1 komentar:

  1. tentang rasa lah lebih oke.. hehe kalo just feeling agak terlalu maksa sepertinya.. hehe hayooo come and visit my blog nisalogana.blogspot.com hehehe :))

    BalasHapus