This is my duo new single (Jack Andhika)

Selasa, 10 Januari 2012

cerita malam ini

sekitar jam 11 malem gue lagi nonton tv, sambil telponan sama ummm,, (pasti penasaran kan? -_-) sebenernya gue di telpon dari tadi siang sih kalo ngga salah, berawal dari smsan,hingga sore nya gue di telpon. Nah si penelpon ini temen gue di kampung do'I nelpon berjam-jam cuma curhat kalo dy lagi jatuh cinta,, nah sedangkan gue sendiri ngga ada yang ngedeketin sama sekali,do'I cerita kalo dy lagi suka sama cewe, dy bahagia bangett, tapi dy ngga bisa ngungkapin karna bingung si cewe suka juga apa ngga! Dan lo harus tau gimana prasaan gue ketika itu??? IRi DENGKI yang ada di benak gue.. Rasa nya itu semacam orang yang suka sama cewe tapi ngga ada yang suka satupun sama gue!!! Arrrrgggghhttt
Dari topik berjam2 tadi sih topik nya cuma 1, tapi berulang nya bisa ampe 1000x.
Sampe temen gue jemput,do'I masih belom juga nutup telpon nya,. Gue berdoa setelah gue pindah tempat, topik nya bakal beda. Dan TERNYaTa SAMA AJAAAA!!!! Alamakkk.
Dan salah satu cara buat doi kembali bergairah hidup nya, gue nyuruh temen gue (cewe) suruh ngeGR-in doi.. Dan tau ngga lo berapa detik hape gue di pegang temen gue, rasanya itu senang sekalii, gue ketawa lepas bebas. Gue bisa tereak sekenceng-kenceng nya GUEEE BEBAASSS. Tp setelah beberapa detik berlalu,keterpaksaan gue adalah memegang dan mengobrol kembali.. -___-
Tapi do'I sempet nanya. "Oyy bro WHO IS THAT??!" . Gue jawab temen gue kenapa lo?. Kalo dari nadanya do'I sihh kaya nya doi seneng, mukanya kaya seekor kodong yang kalo lompat langsung 5 mil. Sumuringahh bangett. Trus doi bilang "kalo dari suaranya sih pasti cantik yaa bro". Salah satu hal yang gue pikirin adalah, ini anak kenapa ya? Sempet ngebayangin dy jadi pemeran utama cinta fitri kolaborasi sama dude herlino,wahh seru tuh. Mmmm
Setelah gue ngebayangin kaya gitu,lo tau aa yang terjadi? LO HARuSSS TAUUU COYYY!!!!
Pulsa doi HABEESSSSSSSSSS
Gue seneng,,,,gue gembiraa,,, gue bahagiaa!!!
Hahahaha gue ketawa sekenceng-kenceng nya (sambil joget chaiya caiya)
nah..sekarang Gue lagi berenti di salah satu tempat kuliner di daerah kemayoran jakarta,. Tempatnya kecil tapi meleber kemana-mana penuhh banget,sampe ada yang di trotoar dan di sebrang jalan,disana gue makan ketan kelapa dan susu,. Rasa nya enak tapi bikin enek, gue cuma makan berapa sendok,sebelom itu sebener nya gue laper banget sihh asli suerr pas makan itu kenyang plus JACKKPOTTTTT... Anjriittt memalukan sekali jackpot gara-gara ketan.gue kira bakal jackpot gara-gara makan bajaj kek!! -___-
gue ngePOST ini sambil liat2 keramean jakarta,. Dan mobil pun melaju kenceng sekalii. Ngga sadar kalo gue udah di kamar di tambah ngantukkk. Liat jam udah setengah 2 pagi. HoaAaammm gue bobok duluan yaa . Bye.!!!!
Catatan gue adalah : berharap temen gue lupa no gue besok.kalo ada perlu penting baru inget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar