This is my duo new single (Jack Andhika)

Senin, 09 Januari 2012

catatan pertama gue

Hoaaammmm... Hari ini hari selasa 2012. Ini kali pertama gue ngPOST di blog. Hellow kemana aja gue selama ini? Ga gaol banget kaya temen2 lo!!
Haaa.. Okai lupain masalah kegagalan gaul gue.
Aniwei topik gue kali ini sih ngga terlalu rumitt,tapi MEMBOSAN KANNNN!!!!
Setiap hari nya gue harus memulai dan memulai yang baru,namanya juga manusia pasti ada rasa bosan sama kerjaan. Bagi yang belom tau kerjaan gue apa, sekarang gue mau ngasih beberapa hal masalah kerjaan gue. Gue biasa di sebut ANDHIKA SI PENJAGAL BERDARAH golongan O,bisa juga disebutt DINGIN.ok ga jelas cerita nya ya (garing) sabar..sabar..
Nama gue Andhika Surya
Lahir gue di bogor. Tanggal 15 agustus 1989 , bagi yang ngeFaNS catet tuhh (hoeeekkk) . Hobi nya NgEJAilin orang pake upiL, atau ngeBekepin kentut gue ke idun orang,(diMALL,KANTORAN,dan DI MASJID,, LHOO??! Dikutuk mampus kalo emang kelakuan gitu di masjid,pas jumatan pula -______-" ). Ini gue nyerita apaan ya? Ga jelas dan ga berbentuk seperti kuntilanak berbulu domba, hadeuuhhhh..
Ehh tadi sampe mana sihh?
Ooo iyaa sampe kerjaan. Gue sih cita2nya pengen jadi musisi. Bukan mutengah atau musamping. GUe MUSUSI.. Musisi coyy!!! Oke musisi nah posisi gue ga jelas kadang di keyboard, gitar,drum,bass, vocal dan juga suling electric.. Karna gue multi talend (sorry) "JAGO" jadi gue bisa maen apa aja. Musik yang gue suka. Relatif sih, semua musik gue suka. Dari kecil emang gue udah ngeband,dari umur 13 gue udah ngeband sama yang berumuran gue sekarang (22). Perjalanan karir gue seru banget. Dari kecil sampe sekarang. sedih,senang,bahagia,dan nangis gue tuangin semua di musik gue,. Makanya buat lo yang suka musik, ketika lo dengerin musik yang lo suka,lo pasti merasa berada di bagean lagu itu.. Dan CATATAN gue pertama adalah: "musik itu cerita kehidupan nyata yang tertuang dalam irama" .
Udah dulu ya,gue ngetik di hape,pegel nya kebangetan,. Segitu aja dulu cerita yang ga ada topik nya.. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar